Creative Expo 2014

BAP EO
Creative Expo adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Pemda dalam hal ini Desperindag. Acara ini mengusung "Kota Udang" sebagai salah satu kota di Indonesia yang mempunyai nilai sejarah dan letaknya sangat diuntungkan secara geografis, telah menciptakan kemajemukan dengan hadirnya berbagai etnis baik dari dalam maupun luar negeri seperti etnis tionghoa dan arab, dan tanpa kita sadari turut serta dalam membangun kota ini.

Bintang Asia Promosindo
Keanekaragaman etnis yang membawa budaya, seni dan kuliner masing-masing serta letak geografis yang menghubungkan wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat, telah menjadikan kota ini sebagai salah satu wilayah perdagangan yang sangat diperhitungkan. Seiring dengan perkembangan waktu, tingkat persaingan sector perdagangan menjadikan para pelaku UMKM di kota ini harus terus berupaya mempertahankan usahanya dengan cara-cara yang lebih kreatif dan positif agar dapat bersaing dengan pelaku UMKM dari luar wilayah.

Bintang Asia Promosindo | Event Organizer | EO
2014 adalah tahun yang istimewa buat masyarakat "Kota Udang". Pada tahun ini untuk pertama kalinya dimunculkan ide tentang Cirebon Creative. Gerakan ekonomi kreatif diawali dengan kegiatan Creative Expo (CCE) pada bulan juni 2014 lalu. Hal ini dijadikan momentum sebagai kick off dalam menjalankan program-program yang telah disusun untuk mencapai visinya yaitu menjadikan wilayah CIAYUMAJAKUNING menjadi salah satu wilayah kreatif di Indonesia.
BAP EO
Creative Expo adalah forum para creator yang akan mengkreasikan berbagai bentuk program acara dalam rangka menumbuhkan ekonomi kreatif masyarakat. Diharapkan kedepan akan terjadi perubahan sikap, prilaku dan sudut pandang, khususnya pemahaman pentingnya pembangunan masyarakat kreatif dengan kegiatan ekonomi yang mengarah pada masyarakat mandiri.
BAP EO

Creative Expo 2014
Creative Expo 2014

Date published: 02/04/2015
99 / 100 stars

Event Organizer - Bintang Asia Promosindo